MY HOPE AND DREAM

hopesdreams

Assalamualaikum..

Manusia sebagai mahluk yang Allah tugaskan untuk bisa hidup dan berkembang serta mengelola bumi dengan sebaik-baiknya, namun itu bukan tujuan utama. Karena telah jelas firman Allah dalam Al-qur’an bahwa tujuan penciptaan manusia adalah semata hanya untuk beribadah kepada-NYA. Meski begitu, sudah ketetapan-NYA juga, bahwa manusia memiliki hawa nafsu serta keinginan terus mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan yang sementara ini.

Telah tetaplah keputusan fitrah, bahwa saya pun sama sebagaimana manusia lainnya, yang memiliki harapan dan cita-cita dikehidupan dunia ini. Namun tentu dalam proses mencapainya itu harus sesuai dengan tuntunan dan syariat yang diajarkan oleh Rosululloh SAW. karena sebagaimana kita ketahui bahwa Rosululloh adalah sosok manusia sempurna yang siapapun, dalam kondisi apapun, segala contohnya itu ada pada diri Rosululloh.

-o0o-

Harapan saya dikehidupan yang sementara ini, adalah sebagaimana dalam hadis, Rosululloh SAW bersabda : “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”.

Kemudian cita-cita saya pun ingin bisa bisa membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain, yaitu dengan menjadi seorang wirausahawan. Namun saya juga bercita-cita menjadi seorang penulis.

Saya kira itulah gambaran singkat akan harapan dan cita-cita saya dimasa yang akan datang.

Saya mohon do’anya bagi siapa saja yang menyempatkan membaca artikel saya ini.

Wassalamualaikum..

Leave a Reply

